oleh

Kunjungan Kerja Ketua KNPI Babar Ke Kantor Pemuda dan Olahraga

*Caption; Ketua KNPI Babar Riandi SIP Beserta Jajaran*

Bangka Barat – Ketua KNPI Kab, Bangka Barat Riandi SIP beserta Jajaran Mengunjungi Kantor Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab, Bangka Barat. Senin 14/12/2020.

Dalam kunjungan Kerja ini Ketua dan Jajaran KNPI diterima oleh Kabid Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kab, Bangka Barat Bastomi, dijelaskan bahwa Kantor Pemuda dan Olahraga pada Dikpora Kab, Bangka Barat adalah sebagai media fasilitator bagi segenap unsur Kepemudaan dan Olahraga di antara nya KONI, Pramuka dan KNPI, kami juga berharap ke depan KNPI bisa bersinergi dengan setiap OPD OPD yang ada di lingkungan Pemkab Kab, Bangka Barat.

“Kami berharap ke depan Program KNPI bisa bersinergi dengan setiap OPD-OPD yang ada Lingkungan Pemkab Bangka Barat agar KNPI ke depan lebih kuat dalam berperan di segala bidang kepemudaan” jelas Bastomi.

Terpisah Ketua KNPI Riandi SIP, mengatakan sangat berterima kasih yang sebesar besar nya terhadap inisiasi pertemuan hari ini oleh Kabid Pemuda dan Olahraga beserta staf di Kantor Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab, Bangka Barat.

“KNPI ke depan memang menjadi tanggung jawab terbesar kami dan program program KNPI ke depan akan lebih kami titik beratkan untuk menjadi mitra strategis Pemkab kab, Bangka barat dan satu lagi dalam waktu dekat ini insyaallah kami dari pihak KNPI Kab, Bangka Barat akan menyiapkan mobil Ambulance gratis utk melayani seluruh masyarakat” ungkap Riandi.

Di jelaskan juga Bahwa Setiap Jajaran KNPI Kab, Bangka Barat akan saya intruksikan agar segera menyiapkan agenda agenda program kerja KNPI Tahun Anggaran 2021 untuk bisa bersinergi pada setiap program kegiatan OPD OPD di lingkungan Pemkab Kab, Babar, pungkas Riandi.(RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed