oleh

Baksos Singkirkan Rumpun Bambu Roboh Tutup Jalan di Jembatan Cawan

-Klaten-95 views

Klaten – Setelah di guyur hujan semalaman rumpun bambu di jalan penghubung desa Cawan dan Tibayan roboh tutup jalan, Sabtu (12/12/2020).

Bersama relawan Wisanggeni dari kecamatan Jatinom warga serta anggota Polsek Jatinom , Sertu Sugiarto Babinsa Koramil Jatinom mengevakuasi rumpun bambu yang roboh sehingga menutup akses jalan penghubung antara Desa Cawan dan Desa Tibayan.

“Kontruksi tanah yang merupakan tanah perengan membuat rumpun bambu roboh setelah di guyur hujan dari semalam,” tutur Sertu Sugiarto.

Dengan semangat gotong royong yang tinggi dari warga rumpun bambu yang menghalangi jalan Cawan dan Tibayan bisa di singkirkan ,sehingga jalan kembali bisa dilewati.

Hari salah satu warga Cawan mengungkapkan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa tak lupa Hari mengucapkan terima kasih kepada Babinsa serta relawan yang sudah membantu warga cawan untuk mengevakuasi rumpun bambu tersebut.

Mengakiri kegiatan Sertu Sugiarto berpesan kepada warga untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca,saat hujan deras baik di sertai angin maupun tidak harus selalu waspada.(RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed