oleh

Komsos Dengan Purnawirawan Untuk Pererat Tali Silaturahmi

Wonogiri – Melalui silaturahmi dengan keluarga TNI mampu meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan  dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI, itulah tema yang diusung pada kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama keluarga besar TNI di wilayah Kodim 0728/Wonogiri di Gedung Giri Wahana komplek GOR Kabupaten Wonogiri, Minggu(24/3) pagi.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh dalam sambutannya menjelaskan berbagai kebijakan dari komando atas yakni KSAD selaku pimpinan tertnggi Angkatan Darat terkait hubungannya dengan teritorial hingga netralitas dalam Pemilu dan dukungan untuk pengamanan Pemilu baik internal dan eksternal sesuai aturan yang berlaku.

Melalui ajang silaturahmi ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan keluarga besar TNI di wilayah Kodim 0728/Wonogiri khususnya untuk membangun komunikasi dialogis.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwadayati dalam kesempatan tersebut menyampaikan suatu kehormatan pada pagi hari ini dapat ikut dan bersilaturahmi dengan para senior dan keluarga besar purnawirawan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Wonogiri.

“Terkait dengan pesta demokrasi tentunya Polres Wonogiri dan Kodim 0728/Wng mempunyai kepentingan untuk Wonogiri yang tetap damai dan aman dalam penyelenggaraan demokrasi. Dan sudah tanggung jawab kami untuk menjamin bahwa pelaksanaan pesta demokrasi harus aman untuk soal pilihan saya serahkan kepada bapak ibu sekalian,” ujarnya.

“Indek di Polda Jawa Tengah Kabupaten Wonogiri merupakan kabupaten yang paling aman dari 35 kabupaten. Mari kita sama-sama pertahankan untuk predikat kabupaten Wonogiri teraman,” jelasnya.

Diakhir kegiatan diisi dengan sesi tanya jawab dan Kodim 0728/Wonogiri telah menyediakan doorprize sebagai hadiah hiburan dan penyerahannya diserahkan oleh Kapolres Wonogiri.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed