oleh

Kerangka Mobil dan Manusia Ditemukkan di Kanal

Tanjabtim – Ketika PT WKS melakukan Cuci Canal Jl 700, sekitar pukul 13.30 Wib, rabu (3/3) Team pembersih kanal yang mengunakan excavator jenis Komatsu PC 200 mendapatkan ada adanya Mobil Kijang Kapsul BG 9032 MK menyentuh baket excavator  dan melihat ada tulang-tulang manusia didalam mobil tersebut.

kejadian ini tepatnya di  Canal PT WKS Jln 700 Distrik VII RT.15 Dusun Karya Maju Desa pematang Rahin Kecamatan Mendahara Ulu.

Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah saat dikonfirmasi, Kamis (04/3/21) membenarkan adanya penemuan tulang manusia di Kanal PT WKS, yang mana untuk identitas masih dalam penyelidikan.

Ditambahkan Kapolres, berdasarkan keterangan saksi Radianto yang pertama kali melihat mayat tersebut , bahwa dirinya melihat ada sosok mayat tersebut sudah tinggal tengkorak dan menghubungi mekaniknya Turiadi, sambungnya.

Setelah mendapatkan keterangan mekanik Turiadi di TKP dan melihat tulang mayat. Kemudian menelpon pengawas bernama Mukmin dan menghubungi pihak kepolisian sektor Mendahara Ulu, lanjut Kapolres.

” Di TKP Team identifikasi Polres Tanjung Jabung Timur langsung mengidentifikasi Mobil tersebut,” kata AKBP Deden Nurhidayatullah.

Dari hasil identifikasi tim menemukan 1 Tengkorak Manusia, Helm 1 buah, kunci kunci ruangan, Botol Aqua, ikat pinggang 1 buah, sepatu 1 buah, kabel pengukur preon AC 1 unit, dongkrak 1 unit, kunci roda 1 unit.

” Dugaan sementara Mayat merupakan  kecelakaan Tunggal (laka tunggal),” lanjut Kapolres.

Saat ini kita telah melakukan olah TKP dan masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi, tutup AKBP Deden Nurhidayatullah. (RedG/Ir)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed