oleh

Kecelakaan Motor Vs Mobil, Pengendara Ojek Online Tewas Di Tanjakan Trangkil

Semarang– Seorang pengendara motor dengan mobil yang terjadi kecelakaan di Jalan Sekaran Raya, tepatnya tanjakan Trangkil, Gunungpati, Kota Semarang pada Selasa, (27/4/2021) malam.

Seorang pengendara motor adalah pengemudi ojek online (ojol) yang mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Diketahui, pengendara motor yang bernama Muhtaromin, usia 53 tahun, warga Sekaran, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang saat itu mengendarai motor Jupiter warna merah bernomor polisi H-3816-IY.

Belum diketahui kronologi kecelakaan secara pasti dan penyebab korban meninggal lantaran tidak ditemukan luka serius pada korban.

Informasi sementara yang dihimpun Gnews. id, saat itu korban hendak melaju ke arah Unnes.

Saat tengah perjalanan korban diduga mengantuk kemudian menyenggol sisi kanan mobil Xenia warna hitam bernomor polisi H-9375-VW yang melaju dari arah sebaliknya.

Berdasarkan keterangan pengendara mobil, Dani (30), ia menjelaskan kronologi awalnya diduga pengendara motor diantaranya mengantuk atau sakit lalu oleng kanan hingga terjadi kecelakaan.

“Tadi saya dari atas (Unnes), bapaknya (korban) dari bawah (Sampangan). Tiba-tiba, motor ngeleyang (oleng) ke kanan. Enggak tahu ngantuk atau sakit. Tapi, katanya keluarga sedang kondisi sakit, ” ungkap Dani.

Dalam kecelakaan tersebut, polisi melakukan olah TKP untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pantauan di lapangan, para relawan juga berada di lokasi untuk membantu evakuasi jenazah serta mengatur lalu lintas.

Adanya keramaian di lokasi kejadian, para warga sekitar yang sedang melintas tampak berhenti dan warga lain berkerumun di sekitar lokasi kejadian.

Tidak hanya itu saja, lokasi kejadian juga sempat arus lalu lintas di kedua arah sempat tersendat.

Saat ini korban dilarikan ke RSUP Kariadi untuk proses lebih lanjut. Sementara akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas dari dua arah sempat tersendat. (RedG/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed