oleh

Kapolres Pemalang Dukung Pesta Siapa Kabupaten Pemalang

Pemalang – Kapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKBP Kristanto Yoga Darmawan, SIK, M.Si bersama dengan Ibu Bupati Pemalang, Hj. Irna Setyawati Junaedi dan Forkompimda Pemalang menghadiri upacara pembukaan pesta siaga tingkat kwartir cabang Pemalang tahun 2019 di lapangan SMP Negeri 1 Bodeh Kabupaten Pemalang, Minggu (17/2/2019).

Hj. Irna Setyawati (bunda) dalam amanatnya berharap pesta siaga dapat membawa manfaat khususnya bagi pengembangan sikap dan ketrampilan anak-anak pramuka siaga.

“Anak-anakku! Ikutilah kegiatan pesta siaga dengan penuh semangat. Jadikan arena pesta siaga menjadi ajang berkreasi, bergembira dan bersaudara,” pesan Bunda.

Kegiatan pesta siaga tersebut menurut Bunda dilombakan, karena itu ia beraharap peserta dapat menunjukkan setiap kemampuan di setiap Taman.

“Namun demikian jangan jadi kemenangan menjadi tujuan. Tapi jika barung kamu menang anggap saja itu ‘bonus’ tidak perlu sombong atau merasa lebih. Cukup bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang anak anakku pramuka siaga capai,” tegasnya.

Bunda juga berpesan kepada para pimpinan kontingen dan pembina pendamping agar mengarahkan dan membimbing anak-anak didiknya dengan penuh rasa sabar.

“Peliharalah kecerian mereka sewaktu unjuk kemampuan di taman-taman pesta siaga ini,” ujarnya.(RedG kontributor humasrespml)



Komentar

Tinggalkan Komentar