Pacitan – Legeslator dari Partai Keadilan Sejahtera.(PKS) PacitanRirin Subiyanti, tidak tinggal diam dalam mengkampanyekan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, melalui WhatsApp grup dan juga secara home to home

Perlu di ketahui bahwa PKS merupakan partai pengusung paslon dalam ajang pilkada Pacitan dan niatan mulia untuk memenangkan pasangan Aji-Gagarin, karena program-program dan visi misi yang selaras untuk membangun Kabupaten Pacitan, menekan angka kemiskinan dan juga pemerataan pembangunan.

“Saya dalam mengkampanyekan Paslon satu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah,selain melalui WhatsApp group-group Majelis Taklim juga dengan cara silaturrahmi dari rumah ke rumah,sasaran utama adalah ke warga yang kurang mampu mereka kita ajak berdoa bersama untuk kemenangan Nyawiji-Sumrambah,” jelasnya Ririn Subiyanti, Selasa, (27/10/2020).

Terlebih, Ririn Subiyanti, anggota DPRD komisi II,  yang mempunyai program rutin setiap bulan untuk masyarakat yang kurang mampu, juga bisa menjadi jalan untuk pengentasan kemiskinan di Pacitan. Dengan modal ketulusan dan keikhlasannya, apa lagi menjadi wakil rakyat baginya menjadi tujuan agar masyarakat benar-benar bisa merasakan di perhatikan.terutama untuk pengentasan kemiskinan di Pacitan.

Meskipun berjalan pelan namun tujuanya pasti, hingga Ririn, ikhlas tidak menggunakan gaji pokok bulannya hanya untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung.

“Program rutin pribadi saya adalah dari gaji pokok bulanan untuk masyarakat yang kurang mampu, yang hidupnya masih di bawah garis kemiskinan tapi selama pandemi Covid-19 saya berikan dalam bentuk sembako. Alhamdulillah meskipun berjalan perlahan namun pasti,” jelasnya

Nyawiji-Sumrambah,yang mempunyai visi-misi untuk program pengentasan kemiskinan bagi Ririn, adalah suatu visi-misi yang sangat di tunggu oleh masyarakat Pacitan dan keyakinan Ririn Paslon tersebut bisa menang di Pilkada nanti agar benar-benar bisa menekan angka kemiskinan dan juga pemerataan di segala bidang.

Ia, berharap besar kepada pasangan Nyawiji-Sumrambah faktor utama untuk kemajuan suatu Daerah adalah mengurangi jumlah penduduk Miskin terlebih, harapanya untuk warga miskin yang masih produktif dan berkemampuan secara fisik di pastikan mendapat program pemberdayaan

“Harapan saya, kepemimpinan Nyawiji-Sumrambah akan benar-benar memprioritaskan program untuk menekan angka kemiskinan di Kabupaten Pacitan melalui kerjasama dengan semua pihak yang terintegrasi dalam program kerjasama, saling berbagi peran mengingat penanganan kasus kemiskinan di Pacitan harus benar-benar sesuai dengan situasi dan kondisi yang melingkupi warga miskin itu sendiri,” pungkasnya.(RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar