oleh

Jelang Perayaan Imlek 2021, Komunitas Cahaya Hati Berbagi Kasih

Jambi – Menyambut perayaan Imlek 2572/2021, Komunitas Cahaya Hati melakukan bhakti sosial dengan tema berbagi kasih kepada warga kurang mampu di Kota Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komunitas Cahaya Hati Juliana saat diwawancarai media ini, Selasa (26/1).

Kegiatan bhakti sosial tersebut, lanjut Juliana, dalam rangka menyambut perayaan Imlek tahun 2021, yang mana kita memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu atau terdampak Covid-19 yang ada di Kota Jambi.

“Sudah 48 Kepala Keluarga yang kami datangi door to door dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (protkes) penanganan Covid-19 pada saat pendistribusian sembako tersebut,” ujarnya.

Paket semabko itu, berupa beras, minyak, gula, mie instan, kopi maupun teh. Menurut Juliana, selain warga Tionghoa, masyarakat muslim pun juga kebagian bantuan sembako, terutama bagi warga yang benar-benar membutuhkan apalagi dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Paket sembako untuk warga dari Komunitas Cahaya Hati dalam rangka menyambut Imlek 2021 (Foto: Syah)

“Tidak hanya pada saat akan Imlek saja kami berikan sembako, akan tetapi perayaan Natal, Tahun Baru, dan Idul Fitri kami rutin memberikan bantuan dengan berbagai sesama,” sambungnya.

Selain itu, Juliana juga mengucapan terima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan kepercayaannya, dan kepada anggota komunitas Cahaya Hati yang turut membantu.

“Kami berharap dengan adanya bantuan yang kami berikan kepada masyarakat, bisa mengurangi beban warga dan berdoa semoga pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu,” tutupnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed