oleh

Iskandar Siap Bedah Program Rp 30 Juta Per-RT di Debat Publik Besok!

-Pemalang-21 views

Pemalang – Setelah menimbulkan pertanyaan di kalangan publik terkait program Rp 30 juta per RT, pasangan calon bupati Pemalang Iskandar-Agus Wardana siap membedahnya dalam debat publik yang akan digelar pada Sabtu (28/11), malam.

Iskandar mengaku kaget mengetahui banyak masyarakat Kabupaten Pemalang yang penasaran dnegan program yang dibawanya.

“Banyak yang bertanya terkait program Rp 30 juta per-RT ini. Kaget, tapi saya antusias untuk membedahnya di debat publik nanti,” ungkap lelaki asal Petarukan ini.

Meski banyak yang menyambut baik, ada pula masyarakat yang memandang sebelah mata dan cenderung skeptis terhadap program ini, Iskandar nggak ambil pusing. Menurutnya, hal ini telah dia godok bersama tim sehingga menghasilkan program matang yang siap diwujudkan.

“Yang masih skeptis, nanti juga akan terjawab di debat. Kami sudah bedah anggaran bersama 15 dewan dari partai pengusung,” ungkapnya.

Strategi Debat
Antusiasme masyarakat terhadap program yang dibawanya membuat Iskandar yakin akan memenangkan Pilkada Kabupaten Pemalang 9 Desember mendatang. Sebagai putra daerah, dirinya optimis untuk membawa Kabupaten Pemalang menjadi lebih mapan.

“Kami ingin mewujudkan kabupaten Pemalang yang maju dan transparan. Salah satu ihtiar kami demi kemajuan masyarakat adalah program Rp 30 juta per-RT itu yang saya yakin bisa menyentuh masyarakat hingga elemen terbawah,” tuturnya optimis.

Selain memberikan perhatian lebih terhadap program yang menarik perhatian publik tersebut, Iskandar dan AWE juga tengah disibukkan dengan persiapan debat publik. Namun ketika disinggung mengenai strategi debat, dirinya mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi debat publik.

“Kami mengalir aja ikut mekanisme yang disediakan KPU, nggak ada strategi khusus,” ungkapnya sambil terkekeh.

Menurut Iskandar, ketimbang disibukkan dengan perispan debat, dirinya lebih mementingkan untuk mengedukasi publik agar turut mengawasi dan aktif dalam pemilu.

Baca Juga  Dikira Duduk, Ternyata Meninggal Gantung Diri

“Saya berharap masyarakat Pemalang mengikuti seluruh rangkaian Pemilu. Selain itu penting juga untuk menyaksikan debat publik agar nggak salah memilih pemimpin ke depan!,” ungkap pembina PAC ANSOR Kecamatan Petarukan Ini. (RedG/adv)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed