oleh

Ini Pengalaman Dokter Penyuntik Vaksin Bupati Pemalang

Pemalang – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang M. Arifin didampingi oleh Kepala dinas kesehatan Solahudin dan Direktur RSUD dr. M. Ashari Sunardo melakukan vaksinasi tahap pertama Covid-19 di Puskesmas Kebondalem, Pemalang, Rabu (10/3).

Pengalaman mengesankan justru didapat oleh dr. Naufal, salah satu dokter umum yang bertugas di Puskesmas Kebondalem Kecamatan Pemalang. Dia mengaku senang saat menyuntik vaksin Covid-19 ke Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, dan Sekda Kabupaten Pemalang M.Arifin.

Usai melaksanakan vaksinasi Naufal menceritakan pengalamannya sebagai dokter yang dipercaya menjalankan tugas sebagai penyuntik vaksin Covid-19 kepada orang nomor satu di jajaran Pemkab Pemalang.

“Senang pasti ya karena beliau pertama ya di Pemalang nomer satu ya pastinya merasa khawatir waktu diberikan tugas tapi kita lakukan secara profesional dan sesuai SOP, serta Bapak Bupati sehat, kan vaksin baik untuk pencegahan covid-19”, kata Naufal.

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Kebondalem dr. Noor Faizah Maenofie menjelaskan sebelum melakukan tugas sebagai penyuntik vaksin dr. Naufal sudah mengikuti pelatihan standar penyuntikan vaksin, sehingga dalam memberikan vaksin bisa sesuai standar yang sudah ditentukan. (RedG/Denis).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed