oleh

Tokoh Pemuda Desa Kuta Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan

Pemalang– Musim Pandemi Covid-19 belum berakhir, membuat Sugeng Ngudiarto Tokoh Pemuda Desa Kuta Kecamatan Belik mengajak masyarakat untuk peduli kesehatan, Rabu(10/3/2021)

Menurut Sugeng Ngudiarto selaku Tokoh Pemuda yang juga aktif BPD Desa Kuta memberikan edukasi pada masyarakat untuk selalu peduli kesehatan karena covid-19 belum berakhir. Terkadang masyarakat awam masih blum percaya dengan adanya covid-19. Maka dari itu tak henti-hentinya sosialisasi pencegahan bahaya covid.

Selain itu sesuai peraturan Bupati Pemalang BPD bersama Pemdes Desa Kuta melaksanakan kegiatan Pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan pembentukan Satgas Covid-19 tingkat Desa dan di bantu relawan. Selain itu di sediakan ruang isolasi mandiri, ujar Sugeg Ngudiarto.

Sugeng menambahkan Untuk penjagaan posko di jadwal segala bergilir. Beberapa SDM yang terlibat di posko ini di antaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, relawan, PKK, dan karang taruna.

Harapannya dengan mematuhi protokol kesehatan Corona segera berakhir, dan memberikan himbauan pada masyarakat untuk mensuksesakan program pemerintah vaksinasi, ungkap Sugeng. (RedG/Kamal Hayat)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed