Foto : Halal bi halal di SLBN 1 Pemalang. (RN).

PEMALANG – Keluarga Besar SLBN 1 Pemalang, menggelar acara Halal bi Halal sekaligus memanjatkan doa bersama untuk keberangkatan calon haji yang berasal dari kalangan pendidiknya, Senin (16/7).

Ratusan anggota Keluarga Besar menghadiri acara yang berlangsung meriah serta khitmad. Selain unsur pimpinan dan pengawas juga hadir menyampaikan tauziah Ustad Alam Muhajirin dari Pemalang.

Menurut Ustad Alam Muhajirin, halal bi halal merupakan satu momen yang tepat bagi kita untuk saling maaf memaafkan. Dan hal itu tidak bisa kita temukan di daerah Arab maupun Mesir.

“Kita bersyukur karenanya, halal bi halal kita jadikan wahana saling maaf memaafkan satu sama lain,” jelasnya.

Berkaitan dengan keberadaan calon haji dari keluarga besar sekolahnya, Kepala SLBN 1 Pemalang, Dra. Estu Hartati, melalui Waka Kurikulum Drs Darmono, menyebut enam orang yang terdiri dari tiga pasang suami isteri.

“Yang ikut ada enam orang, atau tiga pasang suami isteri pendidik di sekolah kami,”  jelasnya kepada G-news.id  disela kegiatan acara.

Mereka adalah Isbandi beserta isteri Dra. Tri Mulyani Yuliati; Drs. Imam Wusono beserta isteri Dra. Tri Palupiani Wiryastuti dan Suparman beserta  isteri Juhariyah, SPd.

“Kami keluarga besar SLBN 1 Pemalang dengan tulus mendoakan agar lancar dalam perjalanan menuju Tanah Suci hingga nanti kembali ke Tanah Air dengan selamat dan menjadi haji mabrur,” pungkasnya. (RedG Ruslan).

 

 

Tinggalkan Komentar