Wonogiri- Tindak pidana pencurian bermotor (Curanmor) terjadi di Lingkungan Sambitileng RT 01/RW 11 Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Purwantoro, Senin (16/7) pukul 19.30 WIB. Korban adalah Enik Triyanti (24) warga Dusun Pucung RT 1/ RW 2, Desa Pucung, Kecamatan Jatipurno.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Selasa (18/7) mengatakan sepeda motor yang hilang adalah Honda Beat warna merah putih dengan nomer polisi AD 3557 ADG.

“Sepeda motor tersebut di parkir di halaman kantor BTPN Purwantoro dalam keadaan tidak terkunci stang,kejadian tersebut diketahui saat korban hendak pulang (karyawan BTPN) kerumahnya,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan motornya sudah tidak ada ditempat parkiran selanjutnya korban berteriak sepeda motornya tidak ada ditempat.

‘Kemudian saksi 1 bernama Ani Kuswiyati (24) dan saksi 2 bernama Riyanti Wiratri (20) keluar menghampiri korban berada dan menanyakan tentang kejadian dan korban menerangkan kalau sepeda motornya hilang,” jelasnya.

Hariyanto menambahkan kemudian korban dan saksi 1dan 2 berusaha mencari disekitar kantor, namun tidak diketemukan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwantoro.

” Kerugian sekitar dua belas juta rupiah,” tutupnya. (RedG-Aris)

Tinggalkan Komentar