oleh

Saling Memaafkan Sesama Anggota Kodim 0711 Pemalang

Pemalang – Tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh anggota keluarga besar Kodim 0711 Pemalang melaksanakan halal bi halal. Acara halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos. M.Tr(Han), bertempat di lapangan Makodim Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang, Selasa (10/5/2022).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir batin karena selaku manusia biasa tidak lepas dari salah dan khilaf.

“Halal bi halal ini harus dijadikan langkah untuk menjaga keutuhan silaturahmi dan saling memaafkan atas kesalahan di antara anggota maupun pimpinan. diharapkan hubungan yang selama ini kurang harmonis dapat segera dijernihkan. Halal bi halal harus dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi yang lebih sejuk dan menentramkan,” tambahnya.

Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran, kondisi ini harus terus dipertahankan.

Dandim juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada anggota yang siaga, dinas dalam maupun yang turut berperan serta dalam pengamanan lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya yang tersebar di wilayah Pemalang.

Acara didahului dengan kegiatan apel pagi untuk pengecekan anggota dan memberikan informasi penting dilanjutkan dengan acara tradisi untuk saling bermaaf-maafan (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar