oleh

Gladi Upacara Pembukaan TMMD Reg 102

Wonogiri, Bertempat di lapangan Desa Sukorejo Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri, telah dilaksanakan kegiatan gladi kotor upacara pembukaan TMMD ke-102 Tahun 2018, diikuti sejumlah personel TNI dan instansi terkait, Senin (9/7) pagi.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Pasipers Kapten Inf Prahwoto menekankan bahwa dengan dilaksanakan gladi bertujuan agar dalam pelaksanaan yang sebenarnya besok, Selasa (10/7) tidak ada kesalahan maupun kekurangan, sehingga dapat berjalan sesuai rencana yang telah dibuat dengan harapan dapat berjalan tertib, lancar dan aman.

“Oleh karena itu, pelaksanaan gladi upacara pembukaan TMMD Reguler Ke-102 Tahun 2018 Kodim 0728/Wonogiri, harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan lapangan, baliho, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung saat pelaksanaan upacara, juga perhatikan faktor keamanan baik personel maupun materiil,” tegas Pasipers.

Rencana setelah pembukaan ada kegiatan penaman penghijauan dan pelayanan pengobatan gratis yang dikoordinir Dinas Kesehatan Kab. Wonogiri bekerja sama dengan Puskesmas Desa Sukoharjo. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar