oleh

Cari Pakan Ternak, Pria Ini Terjatuh Dari Pohon

Wonogiri- Bertempat di ladang garapan milik Marsudi (48) di Dusun Lalung Kidul RT 04/RW 02 Desa Mlokomanis Wetan, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri telah terjadi orang meninggal dunia diduga karena terjatuh dari pohon, Senin (9/7) pukul 14.00 WIB.

Korban bernama Warsono (70) warga Dusun Dusun Lalung Kidul RT 4 Desa Mlokomanis Wetan, Kecamatan Ngadirojo.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Selasa (10/7) mengatakan kronologi kejadian bermula ketika pada Senin 09 Juli 2018 pukul 14.00 WIB, korban berangkat ke sawah untuk mencari pakan ternak dan mengairi bibit padi.

“Pada pukul 15.30 WIB , saksi 1 bernama Marsudi (48) menemukan korban tergeletak di bawah pohon Mahoni di tanah tegalan garapanya dengan posisi miring ke timur dalam keadaan tidak tidak bergerak diduga korban sudah meninggal dunia, lalu dia menghubungi saksi 2 bemama Mulyadi (60) kemudian bersama isteri korban dan warga mendatangi lokasi kejadian. kemudian membawa korban ke rumah,” jelasnya.

Hariyanto menambahkan dari hasil olah TKP diduga korban terjatuh dari pohon mahoni setinggi 5,5 m,saat korban memetik dedaunan untuk pakan ternak.

“Hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan, diduga korban meninggal dunia karena terjatuh dan menghantam tanah keras,”‘tutupnya. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed