oleh

Ganjar Pranowo : Ada Pengkianatan Dalam Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah ke 72

Semarang – Ada noda dan pengkianatan dalam peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah ke 72, yang seharusnya disambut dengan bangga dan bahagia, tetapi ada pengkianatan yang harus diterima, yakni ditangkapnya Bupati Pemalang beserta beberapa pejabat oleh KPK, pada Jum’at (12/8) yang lalu.

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam amanat sambutan di upacara hari jadi Provinsi Jawa Tengah ke 72, Senin (15/8) di Semarang.

“Dalam peringatan hari jadi Jawa Tengah ke 72 ini, kita sama sama menerima pukulan yang menyakitkan dengan ditangkapnya bupati dan beberapa pejabat di Kabupaten Pemalang beberapa hari yang lalu. Ada noda yang terlempar kemuka kita, ada pengkianatan yang kita terima pada hari yang mestinya kita merasa bangga dan bahagia”, kata Ganjar dengan nada tegas dan terlihat marah.

Lebih lanjut Ganjar menyentil pada para pejabat untuk tidak korup dan bila ingin kaya jangan jadi pejabat.

“Sekali lagi saya ingatkan. Siapapun saudara kalau pingin kaya jangan bermimpi jadi pejabat, karena jabatan bukan jalan untuk mencari kekayaan. Ini adalah ruang pengabdian,” tegas Ganjar.

Pejabat dituntut untuk berperilaku sewajarnya dan adil sejak dalam pikiran apalagi dalam perbuatan. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar