oleh

Forkopincam Jatisrono Gelar Rakor Pembentukan Panitia HUT RI ke-74

Wonogiri – Danramil beserta Forkopincam Jatisrono menggelar rapat kordinasi Pembentukan Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 Kecamatan Jatisrono yang bertempat di Pendopo Kecamatan Jatisrono, Jum’at (28/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Jatisrono Endrijo Raharjo, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi, Kapolsek Jatisrono diwakili Aiptu Wahyu, Caleg PDIP Drs. Tarmanto, MM., Kepala SMA, SMK, SMP, MTs Negri dan Swasta se-Kecamatan Jatisrono, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Jatisrono.

Sambutan yang disampaikan Camat Jatisrono Endrijo Raharjo, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka rangka Rakor Pembentukan Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019.

“Rakor ini nantinya dapat merumuskan pelaksanaan pembentukan panitia HUT proklamasi kemerdekaan RI. Kami harapkan nantinya untuk para pejabat atau instani dinas terkait yang berkecimpung dalam susunan panitia nanti, dapat selalu berkoordinasi guna kelancaran acara tersebut,” ujarnya.

Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi mengajak semua agar bersama-sama bermusyawarah untuk membentuk panitia dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 74 tahun 2019.

“Untuk itu kami mengajak kepada dinas instansi terkait nantinya agar mendukung penuh untuk pelaksanan acara tersebut sehingga acara bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” katanya.

“Cermati dan pedomani sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing, apabila ada kendala di lapangan, secepatnya bisa berkordinasi sehingga semua kegiatan bisa terlaksana dengan lancar tanpa ada suatu kendala yang berarti,” tutupnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar