oleh

Dihajar Dengan Propaganda Apapun, Ganjar Tetap Menjadi Capres Karena Persona Spiritualnya

Penulis : Heru Subagia (Pemerhati Bidang Sosial, Budaya Dan Ekonomi Internasional)

Cirebon – Jika sudah menjadi perintah Tuhan, wajib dan harus dilaksanakan. Demikian juga jika manusia sudah ditunjuk sebagai wakil Tuhan harus berangkat dan dilaksanakan. Tidak bisa menolak dan atau melempar tugas tersebut ke orang lain.

Tugas dan perintah Tuhan tidak bisa terhindar dengan melakukan bunuh diri fisik dan rohani. Tugas dan perintah Tuhan itu bukan bidikan atau suara halusinasi sesat. .

Perintah itu bukan sekedar jihad personal tetapi kesadaran transendental langsung dari Tuhan. Wajib dan taat dalam wilayah hukum Tuhan. Kehidupan hambanya sudah dijamin kepastiannya dan pada akhirnya kita mempersembakan diri kita dan untuk kita .

Tuhan tidak butuh penghormatan dan pengorbanan manusia. Justru kita ada dan berada di wilayah tuhan itu sendiri. Kita harus mempersembahkan fisik dan rohani untuk kita. Kita bersama yang ada dan hidup di bumi ini. Manusia sedang menjalani sebagian siklus hidup dirinya sebagai dari bagian mata rantai keseluruhan kehidupan yang sesungguhnya.

Saatnya GANJAR- PRANOWO – melakukan transformasi fisiknya menuju transformasi spiritual berkelanjutan. Anjar sudah tidak butuh kebutuhan fisik lagi, justru Ganjar dibutuhkan fisiknya saat ini untuk menjalankan pesan khusus dari TUHAN.

Ganjar ditakdirkan untuk menjabat tahta khusus dalam ruangan khusus. Ganjar diintruksikan menjabat dan menggunakannya serta menempati ruangan spiritual tersebut untuk mengajarkan, membagi dan mendistribusikannya dengan memberikan contoh untuk dilakukan dalam ruang sosial ekonomi, politik dan ruangan atau dimensi lainnya .

Belajar dari pembahasan mengenai Sejarah Kerajaan Fisik Manusia. Manusia ada dalam perwujudan kesempurnaan tuhan tiada tanding. Kesempurnaan fisik dan spiritual, dibekali tiga bagian wilayah inti kuasa Tuhan yakni wujud fisik/ bodi bodi, nyawa dan ruh. Ketika berbicara fisik artinya sedang dalam derajat kekuasaan Tuhan yang paling murah dan rendah.

Kesadaran utama fisik dan rohani manusia sesungguhnya. ketika manusia sudah menyentuh masalah rasa dan cipta. .kombinasi dua kondrat fisik dan kodrat rohani. Fisik dan ruh berkerja menghasilkan ajak sehat dan bijak. Tahapan akhir puncak kesempurnaan ketika manusia sudah melupakan rasa dan cipta. Hakekat manusia sudah menyentuh sebagian wajah utuh Tuhan sesungguhnya. Dimensi spiritual yang membahagiakan dunia akhirat.

Belajar tentang wujud lahiriyah manusia lahiriyah paling dasar dari manusia .Bagi Tuhan wujud fisik manusia adakah bagian paling menjijikkan dan hina. Akan tahapan ini Manusia ada dalam kesusahan dan kebahagian kerajaan fisik dunia.

Jika di personifikasi manusia sedang menunjukkan jati seseorang dilihat dari citra pribadi yang terlihat fisik dan non materi yang terpancar satu titik identitas diri yakni individu/ person. Individu itu adalah person atau orang disebutkan sebagai subjek dan sekaligus objek , menjadi topik dan pelaku dalam pembahasan yang mendalam.

Baca Juga  Aksi Nyata Modul 3.3 - Program yang Berdampak Pada Murid

Pesona ini akan diudal – udal / obrak-abrik atau eksplorasi sampai menemukan inti dari intinya atau saripatinya . Saripati personal inikah yabg sering dimunculkan dan direkayasa. Bukan Sariayu sesungguhnya atau natural.

Person juga akan didaur ulang,koreksi atau juga di kloning dalam perwujudan kata dan makna yang jauh berbeda dengan aslinya. Barang kali itulah yang sering disebutkan pencitraan. Ketidaksesuaian person baik fisik dan non materi dipaksakan dalam situasi dan kondisi kebutuhan . Secara utuh person itu hangus dan mati tetapi person sedang mengalami kloning situasi dan manfaat yang diinginkan.

Kepuasan imaginer yang dibuat dan dimodifikasi untuk mengelabuhi dan membenarkan dari rencana dan target yang ingin diraih. Celakanya jika personifikasi sudah diarahkan dalam tujuan ekstrim.

Tata cara pembentukan opini personal sesat dilakukan oleh para pekerja yang sangat pandai memahami baik teori dan praktek berkaitan membangun ideologi dan dogma. Bukan kelasnya buzzer rupiah tetapi sudah kelas doktor dan profesionalitas yang menjual dirinya untuk materi dan pengakuan.

Pekerjaan yang akan mereka lakukan disebutkan sebagai bagian cara propaganda,merancang , membuat dan menyebarkan kebohongan sistematis ,terstruktur dan diulang ulang sehingga kebohongan itu merupakan kebenaran itu sendiri .

Person yang dipropagandakan ini akan direncanakan dengan sangat rigid atau detail tidak boleh pudar atau bahkan rusak sebelum tujuan tercapai. Jika gagal, personal ini bisa akan dibunuh atau dikubur hidup hidup untuk mengakhiri keseluruhan operasi propagandanya yang tidak sesuai rencana awal / gagal.

Dalam khasanah normatif dan juga disebutkan kebijaksanaan hakiki, seseorang akan terlahir menjadi person secara alami dan juga dirinya menjadi misionaris moral suci .

Person inilah yang jelas akan menjadikan dirinya tidak hanya terlahir secara alami sebagai mahluk berkualitas ,berbobot dan juga harus menanggung tugas suci untuk membawa dan menyampaikan pesan khusus di di depan publik.

Jika Tuhan sudah memerintahkannya dan menunjuknya person tersebut, tak satu pun mahluk di bumi ini menghentikan langkahnya. Kecerdasan yang terlahir sebagai anugrah atau mukjizat Tuhan kepada hambanya terpilih. Interaksi kolosal dalam sudut pandangan mukjizat ,person dan ruang publik membutuhkan karya dan kerja nyata.

Disebutkan sebagai perintah untuk melakukan sesuatu yang berharga dan bermakna . Muncullah namanya istilah daya guna nilai, atau value. Tuhan sudah menciptakan banyak kelebihan nilai kepada hambanya yang sudah dikehendaki.

Tugas person itu untuk mencari dari berbagai sumber pembelajaran yang berserakan sebagai bagian sumber kearifan di sekitar kita baik wujud fisik atau pun wujud empirik. Mencari dan mengoptimalisasikan cakra kehidupan yang menyinari dan memberikan manfaat bagi semua kehidupan di bumi.

Baca Juga  Kampanye Pilpres Tanpa Buzzer Tetap Seru !

Yang menjadi pertanyaan , hubungannya Ganjar dan urgenitas/ kebutuhan cepat melakukan tranformasi spiritual ? Sebuah perintah dan tatah kebutuhan khusus yang wajib segera dilakukan . Bagian kebutuhan adaptasi masa depannya dengan keharusan mentransformasikan personal dalam ruangan yang lebih luas yakni transformasi ide dan gagasan.

Ganjar adalah person Istimewa yang sudah terkahir dalam dinamika dan kegiatan kehidupan nyata Menjalani kehidupan personal yang unik ,berliku dan karenanya terpancar karakter khusus tersebut akhirnya Ganjar disebut salah satu diantara ratusan mahluk  istimewa di negeri ini. Bagaimanapun Persib Ganjar yang unik tersebut secara fisik telah mengantarkan dirinya dalam posisi yang diraihnya saat ini.

Ganjar sudah banyak bertaburan prestasi duniawi. Menjadi sebagai wakil rakyat dan saat ini sedang menjabat sebagai pejabat publik . Prestasi jabatan fisik yang oleh banyak manusia diincar dan ditransaksikan.

Kebutuhan Ganjar harusnya tidak dalam level kebutuhan dan jabatan fisik. Saat ini Ganjar digadang gadang dan diharapkan menjadi pemimpin bangsa . Calon presiden 2024. Presiden adalah jabatan amanat tertinggi di negeri ini .Tugas dan tanggung jawab berat untuk Ganjar dan menjadikan. Tantangan tersendiri untuk meraihnya.

Ganjar harus naik kelas dan harus melompat sejauh mungkin melampaui kepintaran imaginasi manusia. Lompatan imajiner ini harus di capai setidaknya langkah -langkah pencapaian itu harus diawali. Produk imaginer tersebut akan mengangkat Ganjar sebagai manusia langka dengan dipenuhi kecerdasan spiritual khusus.

Daya ledak imaginer ini disebutkan akan menabrak dan merobohkan bangunan bangunan lama baik bangunan menyangkut fisik kehidupan atau bangunan kepercayaan dan peradaban lama .

Lompatan peristiwa imaginer ini, Ganjar mendapatkan banyak pencerahan imaginer dan dampaknya sangat dahsyat . Ganjar sudah berada dalam wilayah kebatinan rohaniah dan situasi batin milik Tuhan. Wilayah kesadaran spiritual inilah yang disebutkan sebagai wahyu atau mukjizat .

Wahyu atau mukjizat adalah produk ajaran spiritual tertinggi yang saat ini diberikan Tuhan dan dimiliki dan diberikan untuk manusia.

Penulis tidak menyebutkan Ganjar adalah nabi atau rasul . Tetapi kesepahaman spiritual dimana Tuhan memilih Ganjar sebagai anugrah dan karunia lahiriyah dan batiniah untuk manusia saat ini. Ganjar bisa dikatakan akan dijadikan wadah dari titisan atau sempalan kekuasaan Tuhan dalam wujud ajaran spiritual dan perwujudan ajaran fisik.

Ganjar saat ini sedang dan terus akan dibutuhkan khususnya bagi masyarakat Indonesia sebagai wakil Tuhan untuk memberikan materi memberikan contoh dan berbaur dengan contoh itu untuk merasuk kehidupan budi pekerti yang luhur dan agung dalam kehidupan nyata dan kehidupan spiritual dalam wilayah luas berbangsa dan bernegara.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar