oleh

Dandim Pekalongan Instruksikan Jajaranya Giatkan Patroli

Pekalongan – Untuk menghadapi perkembangan yang situasional di wilayah,Dandim 0710 pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha menginstruksikan pada jajaranya untuk melakukan patroli wilayah bersama-sama dengan Polri.
Hal tersebut di sampaikan Dandim Muhammad Ridha saat membuka acara kegiatan pembinaan kemampuan aparat komando kewilayahan pada Rabu,(21/2/18) di Aula serbaguna Makodim 0710 Pekalongan.
“Kita sudah Instruksikan kejajaran koramil-koramil, untuk selalu melaksanakan patroli dengan pihak kepolisian dengan sasaran, tempat-tempat ibadah. Saya juga akan terjun langsung ke lapangan untuk memonitor,selain itu juga melaksanakan anjangsana ke pemuka agama,tokoh masyarakat untuk mengetahui apa-apa yang menjadi kendala di masyarakat,’jelas Dandim.
Dandim berharap, para babinsa kompak dan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kondisi wilayah agar tetap kondusif.
“ Saya berharap kepada para babinsa,untuk selalu kompak dan bersinergi dengan pihak kepolisisan dan masyarakat untuk bahu membahu dalam menjaga kondusifitas di wilayah,sekecil apapun kejadian di wilayah segera dilaporkan,” Pungkas Dandim. (RedG/rusg99)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed