oleh

Ciptakan Kondusifitas Wilayah Kasat Lantas Pimpin Operasi Subuh

Wonogiri-Untuk mencegah tindakan kriminalitas Polres Wonogiri menggelar apel siaga pada Jumat (08/02/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Apel siaga digelar di halaman Mapolres Wonogiri yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna Rustanti.

Setelah selesai menggelar apel siaga, dilanjutkan dengan pembagian tugas pembentukan Pleton II Siaga, yang selanjutnya melaksanakan patroli menyambangi objek-objek vital.

“Hal ini lebih bertujuan untuk menciptakan rasa aman, damai dan kondusif menjelang rangkaian pesta demokrasi Pilleg dan Pilpres yang akan diselenggarakan pada bulan April 2019,” jelas Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna Rustanti mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri nartanti Istiwidayati, Jumat (08/02/2019).

Dikatakan, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di jalan raya dalam kota Wonogiri untuk menjaga Kamseltibcarlantas. Dilanjutkan dengan menggelar pemeriksaan terhadap kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 yang masuk serta keluar wilayah Kabupaten Wonogiri guna mencegah adanya peningkatan kriminalitas yang meluputi curras, currat dan curanmor.

“Operasi patroli subuh tersebut kami gelar untuk mencegah aksi kriminal seperti yang marak terjadi di Semarang yakni pembakaran mobil dan motor. Sehingga kami pihak Polres Wonogiri melakukan upaya pencegahan agar tidak terjadi hal serupa di wilayahnya, ” terangnya.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar