oleh

Bupati Pemalang Meresmikan Dua Puskesmas Dan Proyek Irigasi

Pemalang-Bupati Pemalang Junaedi, meresmikan dua Puskesmas di Kecamatan Randudongkal, yaitu Puskesmas Kalimas dan Puskesmas Randudongkal, serta satu proyek di Kecamatan Warungpring, yakni Rehabiitasi Daerah Irigasi Tracak, di Desa Pakembaran.(Rabu,06/02/2019)

 

Hadir dalam acara peresmian Puskesmas Bupati Pemalang Junaedi di dampingi Wakil Bupati Martono , Sekda Budhi Rahardjo, seluruh OPD Kabupaten Pemalang, Camat Randudongkal dan Kepala Desa Se-kecamatan Randudongkal.

 

Dalam sambutannya Bupati Junaedi mengatakan, peresmian Rehabilitasi Puskesmas Randudongkal, dan Puskemas Kalimas, merupakan kegiatan prioritas pada APBD Tahun 2016 – 2018. Ini dirasa penting karena merupakan fasilitas bagi masyarakat untuk memberikan pelayanan yang baik.

Penyediaan fasilitas kesehatan tersebut, merupakan salah satu upaya pemerintah daerah, dalam meningkatkan mutu kesehatan masyarakat, dan menjadi kewajiban pemerintah untuk menyediakan fasilitas kesehatan yang layak bagi setiap warga.

 

Bupati menambahkan, fasilitas fisik merupakan salah satu ukuran untuk melakukan penilaian terhadap kinerja Puskesmas, sehingga dapat mempengaruhi kepuasan terhadap kunjungan ke Puskesmas.

 

Karenanya, Rehabilitasi Puskesmas dirasa sangat penting mengingat puskesmas merupakan salah satu unsur vital bagi masyarakat”, kata Bupati Pemalang. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar