oleh

Bupati Bangka Tengah Sambut Tim Proliga Bank Sumselbabel

Bangka Tengah – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman sambut kedatangan Atlet Proliga Bank Sumselbabel di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Sabtu (20/11/2021).

Direktur Keuangan Bank Sumselbabel, Samiluddin menjadi koordinator kedatangan Atlet Proliga Bank Sumselbabel di Provinsi Bangka Belitung. Atlet Proliga Bank Sumselbabel sendiri dijadwalkan melakukan sparing dengan Persatuan Bola Voli Putra Bateng, pada Minggu (21/11/2021) sekira pukul 19.00 Wib di Stadion Indoor Bola Voli Bangka Tengah.

Bupati Bateng, Algafry rahman meyakini kedatangan Atlet Proliga Bank Sumselbabel menjadi motivator pemain Voli berbakat yang sedang berlaga di ajang Bupati Bateng Cup Bola Voli tahun 2021.

“Nanti, bisa dilihat langsung cara mereka (atlet proliga Bank Sumselbabel) bermain. Mudah-mudahan, putra-putri kita yang berbakat bisa meniru cara-cara bermainnya atlet proliga Bank Sumselbabel,” ungkap Algafry.

Selain dapat memotivasi para atlet voli Bateng, Algafry juga bersyukur orang-orang spesial ini dapat meramaikan kegiatan Bupati Bateng Cup Bola Voli 2021. Iapun mempersilakan masyarakat datang langsung menyaksikan Final Bupati Bateng Cup Bola Voli 2021 dan sparing Atlet Proliga Bank Sumselbabel.

“Momen ini juga menjadi hiburan masyarakat Bateng. Semoga dengan melihat postur tubuh serta cara bermain atlet proliga Bank Sumselbabel, kedepannya Bateng melahirkan orang-orang seperti pemain mereka yang berlaga di Proliga. Ayo, saksikan pertandingan Final dan sparing Atlet Proliga Bank Sumselbabel,” ajaknya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bank Sumselbabel yang telah mendukung kegiatan Bupati Bateng Cup Bola Voli 2021,” pungkasnya.

Direktur Keuangan Bank Sumselbabel, Samiluddin mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bateng, Algafry rahman bersama istrinya telah menyambut kedatangannya bersama Atlet Proliga Bank Sumselbabel dan rombongan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

“Luar biasa sambutan Pak Bupati Bateng. Suatu Penghargaan bagi kami,” katanya.

Baca Juga  1001 Khotmil Quran Puncaki Perayaan Muharram 1442 H

Ia menyebut Bank Sumselbabel ikut dalam semangat Bupati Bateng, memacu industri olah raga bola voli mulai dari Kabupaten/Kota, Provinsi hingga Nasional. Menurutnya, pertumbuhan atlet voli ini terbatas kuotanya, maka dari itu perlu seleksi yang ketat dalam penjaringannya.

“Kami sangat tertarik sekali untuk datang, karena kegiatan Bupati Bateng ini menurut kami sangat luar biasa. Dan semoga menginspirasi semua pihak untuk selalu memperhatikan pertumbuhan bola voli di Babel,” pungkasnya.

Pantauan awak media, kegiatan penyambutan itu juga dihadiri Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bateng, Erwin dan para Kepala Cabang Bank Sumselbabel di Pulau Bangka berserta jajarannya.(RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed