oleh

Gelar Vaksinasi di Lapangan Bola, Lebihi Target

Bangka Tengah – Untuk melindungi masyarakat dari risiko penularan covid-19, Wadanramil 413-04/Koba terus melaksanakan program vaksinasi dan pembagian sembako di lapangan bola Desa Lubuk simpang, Jum’at (19/11/2021) Kabupaten Bangka Tengah.

Wadanramil 413-04/Koba Kapten inf. Andre Wardani SH.MH mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat desa lubuk yang berantusias sangat tinggi dalam vaksinasi yang dilaksanakan oleh Koramil 413-04/Koba.

Vaksinasi tersebut digelar guna percepatan pelaksanaan vaksinasi, anggota Koramil 413-04/Koba beserta tim kesehatan wilayah Bangka Tengah Kodim 0413/Bangka melaksanakan vaksinasi covid-19 Sinovac dosis 1 dan 2 dengan P care TNI, masyarakat hari ini sudah di vaksin berjumlah 60 orang target 80 orang,” kata Andre.

“Apresiasi luar biasa, kepada tim kesehatan wilayah Bangka Tengah Kodim 0413/Bangka,serta Babinsa lubuk pabrik Sertu Ganda Wijaya dan Babinsa lubuk simpang Pelda M.Suhaimi yang telah mendukung kegiatan vaksinasi di wilayah binaanya,”ungkapnya.

“Kembali lagi, ia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bangka Tengah khususnya masyarakat desa lubuk agar tidak takut dan ragu untuk di vaksin karena vaksin covid-19 aman dan halal.

Kegiatan dihadiri Kapolsek Lubukbesar Ipda Hafiz Febrandani, Kapuskesmas Lubukbesar, Kades Lubuk pabrik.(RedG)

 

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed