oleh

Begini Cara Efektif TNI agar Bisa Dekat dengan Rakyat

Wonogiri – Tak ada yang ideal bagi anggota TNI dari Koramil 24/Puhpelem Kodim 0728/Wonogiri bersama warga Dusun Randu Kuning RT 02/RW 05, Desa Puhpelem, Kecamatan Puhpelem. Semua harus menyesuaikan dengan alam pedesaan yang serba terbatas.

Namun semua itu tidak menyurutkan semangat para anggota TNI untuk berkarya di desa sasaran. Selain sasaran fisik saran umum harus di penuhi target dengan apa yang sudah dicanangkan, target lain seperti menyatu dengan warga juga harus terlaksana.

Seperti yang dilakukan para TNI yang di pimpin Pelda Bambang bersama rekan rekannya ini, demi dekat dengan warga, dia rela bergabung warga makan siang parasmanan di tepi jalan Dusun yang tidak jauh dari lokasi pekerjaan rabat jalan.

”Justru dengan cara ini cukup efektif bisa dekat dengan warga, selain rajin beranjangsana ke rumah-rumah penduduk tentunya,” ujar Pelda Bambang, Jumat (13/3).

Makan siang bersama tersebut mengisi waktu istrahat di sela kegiatan karya bakti rabat jalan dilaksanakan di Dusun Randu Kuning RT 02/RW 05, Desa Puhpelem, Kecamatan Puhpelem bersama dengan warga masyarakat Dusun Randu Kuning 30 orang. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar