oleh

Danrem 045/Gaya Sambut Kedatangan Menparekraf Sandi Salahudin Uno Di Bandara Depati Amir

Pangkalpinang – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno di ruang VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Rabu (20/04/2022)

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, di sambut Danrem bersama Forkopimda Babel antara lain Gubernur Dr. H. Erzaldi Rousman, SE. MM. Kapolda Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, Kajati Daroe Tri Sadono dan pejabat dari instansi vertikal lainnya serta beberapa Kepala Dinas Pemprov Babel.

Kedatangan Sandi Salahuddin Uno, ini di songsong dengan tarian selamat datang atau yang di kenal dengan tarian sekapur sirih di lobi utama ruang VIP Bandara Depati Amir.

Kehadiran Menteri ini di Babel ini di jadwalkan akan menghadiri peresmian sekaligus Launching Ruang Kreatif Melati yang berada di Simpang Tiga Jalan Muntok Pangkalpinang.

Selain ini Menteri Sandiaga ini di jadwalkan akan menghadiri pertemuan diskusi bersama OK OCE serta audensi dengan pelaku seni dan budaya di Hotel Swissbell Pangkalpinang.

Selanjutnya mengunjungi sentra IKM Olahan Laut Kampung Nelayan Kurau sekaligus peninjauan dan juga di lakukan diskusi dengan pelaku IKM/Ekraf di Kurau Barat guna mendukung pelaku industri pelaku industri kecil dan menengah di Babel.(RedG/Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar