Wonogiri – Bantuan Sosial Tunai dari pemerintah kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 secara bertahap disalurkan, namun dalam pelaksanannya harus sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Untuk menghindari kerumunan massa, pembagian BST Kecamatan Manyaran tahap II diatur secara bergantian dan sesuai jadwal masing-masing, terang Sertu Sri Mulyatno anggota koramil 11/Manyaran yang turut dalam pengamanan penyaluran BST.

Penyaluran BST sebesar Rp 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) tersebut dilaksanakan secara terpusat di pendopo Kecamatan Manyaran, dan diserahkan kepada 770 orang dengan rincian Desa Bero 370 orang dan Kelurahan Pagutan 400 orang, Jumat (19/6).

Dijelaskan oleh Sertu Sri Mulyatno, Jadwal Pendistribusian BST tahap II Desa Bero pukul 08.00 WIB s/d 09.30 WIB dengan jumlah penerima bantuan 370 orang dan Kelurahan Pagutan Pukul 10.00 WIB s/d 11.30 WIB dengan jumlah penerima bantuan 400 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Manyaran Purwadi, anggota Koramil 11/Manyaran Sertu Srimulatno beserta rekan Babinsa, Anggota Polsek Manyaran Bripka Suwondo, Kantor Pos Manyaran Agus, Ketua panitia pendistribusian BTS Sumarno dan anggota, Kepala Desa Bero Roh Edi Wibowo dan Kepala Kelurahan Pagutan Gatot Dwiyono.( red )

Tinggalkan Komentar