oleh

Angin Puting Beliung Landa Kelurahan Genukharjo

Wonogiri – Hujan lebat disertai anging kencang atau angin kemarin Rabu (4/3) yang melanda beberapa desa di beberapa Kecamatan Wuryantoro Kabupaten Wonogiri, mengakibatkan pohon tumbang dan memporak porandakan atap rumah warga milik Karinem (70).

Kejadian tersebut yang agak parah ada di Dusun Jatisari RT 02/RW 12 Kelurahan Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro, sehingga dilakukan Karya Bakti TNI oleh Koramil setempat bersama warga masyarakat dengan sasaran pembersihan puing-puing reruntuhan genteng rumah dan menyingkirkan batang pohon yang tumbang.

Karya bakti TNI dipimpin oleh Batuud Pelda Suwarno bersama anggotanya dan warga masyarakat setempat.

Danramil 10/Wuryantoro Kpt Inf Joko Susilo yang diwakili Pelda Suwarno menyampaikan, bahwa Karta bakti TNI oleh Koramil dan warga masyarakat tersebut patut kita berikan apresiasi, sebagai upaya lanjutan setelah dilakukannya tanggap darurat seketika setelah kejadian dengan unsur dan pihak-pihak terkait.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah, karena ibu kandung TNI adalah rakyat sudah sepatutnya kita sebagai aparat kewilayahan hadir di tengah tengah masyarkat dalam segala bentuk kegiatan,” tegasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar