oleh

Aksi Cepat Singkirkan Puing Pohon Tumbang

Wonogiri – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan beberapa pohon tumbang yang terjadi di wilayah Kecamatan Manyaran Kabupaten Wonogiri akibatnya ruas jalan raya manyaran tidak dapat di lewati. Menyikapi hal tersebut dengan sigap dan cepat anggota Koramil 11/Manyaran melalui aksi tanggap bencana dengan melakukan karya bakti bersama masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

Demikian disampaikan Komandan Koramil 11/Manyaran Kpt Inf Agus Priyanto kepada penerangan Kodim 0728/Wonogiri, Kamis (7/1).

Di sampaikan oleh Danramil hujan deras yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB turun dengan disertai angin kencang sehingga menyebabkan beberapa pohon di pinggir jalan Desa Karanglor Kec. Manyaran.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan “Pohon tumbang yang menutupi akses jalan Desa Karanglor Kec. Manyaran terjadi pada saat kondisi jalan sepi sehingga tidak ada korban,” katanya.

“Bagi pengendara yang akan melintasi Desa Karanglor Kecamatan Manyaran, agar tetap perhatikan kondisi jalan. Sebaiknya kurangi kecepatan kendaraan karena banyak ranting serta potongan batang pohon yang bertebaran di jalan sehingga dikhawatirkan dapat membuat kendaraan terutama motor terpeleset dan terjatuh,” tandas Danramil.( RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed