oleh

AKMS dan Kopma Se-Surabaya Turun Ke Jalan Menggalang Dana untuk korban Gempa Sulteng

Surabaya – Asosiasi Koperasi Mahasiswa Surabaya bersama seluruh kopma yang ada di surabaya hari ini ( 11/10/2018) turun ke jalan demi membantu korban bencana alam di Palu,Sigi dan donggala. Bertempat di persimpangan KBS sampai dengan masjid al fatah ,para mahasiswa dengan semangat dan tetap tertib turun ke jalan menggalang dana untuk korban bencana. Aksi tersebut dilaksanakan dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 17.00 di persimpangan depan KBS – Masjid al Falah.

 

Ahmad Irfan Al-Faruqi, S.Pd. selaku koordinator aksi menjelaskan bahwa Aksi ini sebagai bentuk menunjukkan rasa peduli kita sebagai mahasiswa kepada masyarakat yang tertimpa musibah.Selain itu juga sebagai bentuk nyata eksistensi koperasi mahasiswa (khususnya surabaya). Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepemilikan kita terhadap AKMS, yang dilanjutkan dengan kepedulian terhadap seluruh kopma se surabaya.

“Bukan seberapa banyak yang kita dapatkan, tapi upaya kita untuk membantu saudara kita inshaalloh akan dicatat oleh tuhan YME ” Imbuhnya

Much Amirul Fachri Al Faruq, SM. Selaku ketua AKMS menambahkan pula kalau aksi Ini adalah aksi kejalan pertama AKMS dalam sejarah kopma surabaya. Kami sangat berterimakasih kepada kopma-kopma se surabaya, pemkot surabaya, dinas Koperasi dan UKM serta dekopinda kota surabaya yang telah mendukung aksi galang dana kami. Semoga dengan aksi ini kita dapat membantu saudara-saudara kita di sulawesi tengah”. (RedG/Anang F)

Komentar

Tinggalkan Komentar