oleh

AKBP Hendra Irawan Resmi Jabat Kapolres Purbalingga

Purbalingga – Jabatan Kapolres Purbalingga resmi diserahterimakan dari AKBP Era Johny Kurniawan, S.I.K., M.H. kepada AKBP Hendra Irawan, S.I.K.. Upacara serah terima jabatan telah dilaksanakan di Polda Jateng, Selasa (2/5/2023) pagi.

Secara simbolis kenal pamit dilaksanakan melalui apel dan tradisi pedang pora di halaman Mapolres Purbalingga, Rabu (3/5/2023). Kegiatan diikuti oleh pejabat utama polres dan dihadiri seluruh anggota Polres Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng. Sedangkan pejabat lama, AKBP Era Johny Kurniawan selanjutnya menjabat sebagai Kapolres Banjarnegara.

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan perkenalan diri kepada seluruh personel. Selain itu, meminta untuk dapat diterima sebagai warga baru Polres Purbalingga.

“Mohon saya diterima, mohon didukung, mohon kerja samanya dalam pelaksanaan tugas di Polres Purbalingga,” ucapnya.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Era Johny Kurniawan yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Purbalingga. Dirinya menyampaikan kesiapan untuk melanjutkan kepemimpinan di Polres Purbalingga.

Sementara itu, AKBP Era Johny Kurniawan menyampaikan satu tahun delapan bulan kita bersama melaksanakan tugas di Polres Purbalingga. Banyak suka dan duka yang dijalani bersama.

“Bagi saya dan keluarga, dalam saya memimpin Polres Purbalingga merupakan suatu anugerah. Tugas demi tugas yang diberikan satuan atas Alhamdulillah dapat diselesaikan dengan baik,” ucapnya.

AKBP Era Johny menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan di hati rekan – rekan di Polres Purbalingga. Saya mohon pamit dan mohon doa restunya untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Banjarnegara.(Red/kml)

Komentar

Tinggalkan Komentar