oleh

Soft Launching Wisata Baru di Purbalingga, Harga Tiket Terjangkau

Purbalingga-Satu lagi destinasi wisata hadir di Kabupaten Purbalingga  tepatnya di Desa Kutabawa Kecamatan Karangreja. Namanya Wisata Kuba Land dengan nuansa pegunungan dan berbagai macam jenis tanaman bunga. Kuba Land resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Prayitno. Minggu(17/12/2023).

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Prayitno memberikan apresiasi telah dibukanya wisata wahana baru Kuba Land sehingga akan banyak investor yang hadir. Maka dengan hadirnya wisata ini dapat membangkitkan perekonomian masyarakat disekitarnya.

Untuk target kunjungan wisatawan ke Kabupaten Purbalingga sebanyak 2,1 juta orang sudah terlampaui.Kami berharap di masa liburan Nataru, jumlahnya akan semakin bertambah lagi. Purbalingga memiliki banyak destinasi wisata menarik, Jelas Prayitno.

Gunarto salah satu pemilik lahan  menyampaikan bahwa wisata Kuba Land dibuka  dalam rangka liburan jelang natal dan tahun baru. Pengunjung bisa menikmati berbagai macam ratusan jenis bunga dan sejuknya udara segar dibawa kaki gunung slamet.

Objek Wisata seluas 5 hektare ini menggandeng para investor, tentunya dalam waktu dekat harus ada wahana permainan baru yang disajikan untuk pengunjung ungkap Gunarto.

Ditempat yang sama salah satu pengelola Kuba Land Riandika menyampaikan memberikan tiket masuk gratis selama selama sepekan setelah soft launching. Setelah itu dikenakan tiket masuk dengan harga terjangkau hanya Rp 10.000/orang.(Red/kml)

Komentar

Tinggalkan Komentar