oleh

Segera Diluncurkan Rainbow Slide Wahana Baru Wisata Taman Bunga Kuba Land

Purbalingga-Destinasi Wisata Taman Bunga Kuba Land Desa Kutabawa Purbalingga menjadi daya tarik pengunjung dengan cuaca yang sejuk adem dan dapat menikmati pemandangan alam Gunung Slamet serta berbagai macam bunga yang tertata rapi.

Taman Wisata Kuba Land terus berbenah dengan menambah wahana baru Rainbow Slide yang sedang proses pembangunannya.

Menurut Riandika Pengelola Wisata Kuba Land bahwa tempat wisata ini sedang ada pembangunan wahana baru yaitu Rainbow Slide. Rencana wahana baru ini akan dibuka pada liburan Hari Raya Idul Fitri 2024. Selain itu juga ada Gazebo, tempat ruang pertemuan Sabtu(19/01/2024)

Harapannya dengan dibuka Rainbow Slide wahana baru menjadi daya tarik dan dinikmati oleh pengunjung. Adapun pengunjung dikenakan tiket masuk Taman Kuba Land 10 ribu dan wahana baru rencana 25 ribu, Jelas Riandika.

Ditempat yang sama Pengunjung Taman Wisata Kuba Land Habib Taufik Alathos dari Batang menyampaikan tempat ini sejuk sekali cocok untuk berwisata keluarga. Dengan pemandangan alam yang dimiliki bagus dan indah.

Harapannya dengan pembangunan wahana baru Rainbow Slide berjalan lancar tanpa ada hambatan. Selain itu saya yakin akan menjadi berkembang dan maju, ungkap Habib Taufik Alathos.(Red/kml)

Komentar

Tinggalkan Komentar