oleh

Kuba Land Purbalingga Sukses Menggelar Lomba Karaoke

Purbalingga- Wisata Taman Bunga Kuba Land sukses menggelar lomba karaoke yang digelar mulai tanggal 25 hingga 28 Januari 2024. Peserta di ikuti 25 orang terdiri dari Kabupaten Cilacap, Pemalang dan Purbalingga.Kegiatan tersebut sengat meriah sekali, dan sambil menikmati kopi khas Kuba Land.

Menurut Pengelola Wisata Kuba Land Riandika bahwa kegiatan tersebut merupakan wadah untuk memberikan ruang bagi masyarakat yang ingin menyalurkan dan mengekpresikan bakat bernyanyinya dalam lomba karaoke.

Exif_JPEG_420

Bagi yang mendapatkan juara,kami berkomitmen akan membutkan lagu original dan akan dimasukan seluruh digital konten, selain itu akan membawa tetap eksis di blantika musik Indonesia, ungkap Riandika

Para juara Lomba Karaoke Kuba Land yang masuk final dan mendapatkan juara sebagai berikut :

Juara I : Mia Febri Mesha
Juara II : Ahmad Roni
Juara III : Sukma Lidianti

Juara Favorit I : Abdul Muin
Juara Favorit II : Hana Dumbela

Peserta karoeke asal Karang Moncol Purbalingga Mia Febri Mesha terharu bisa juara I pada lomba karoeke. Menurutnya tanpa ada persiapan khusus, yang paling penting berani tampil dan menikmati lagu yang dinyanyikan.

Harapannya dengan mengikuti lomba ini dapat memberikan motivasi kedepan untuk lebih baik lagi dalam penampilan, ungkap Mia.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar