oleh

Pesan Mansur Hidayat pada Halal bi Halal Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang

Pemalang – “Mempererat Silaturahmi Melayani Sepenuh Hati”, merupakan tema yang diangkat dalam halal bi halal keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang 1 Syawal 1444 H – 2023, Rabu (3/5/2023).

Hadir dalam kesempatan itu Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat beserta Ketua TO. PKK Ny. Shanti Rosalia Mansur Hidayat, Direktur BUMD, Kepala OPD seluruh keluarga pegawai Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Slamet Efendi, SE., MM. dalam halal bi halal ini mengemukakan permohonan maaf apabila ada salah selama setahun ini.

“Tentunya saya selalu pimpinan di perusahaan,  baik di dalam selama setahun ini kita bergaul baik internal maupun eksternal tentunya banyak salah atau kesalahan-kesalahan saya yang disengaja maupun tidak, saya atas nama perusahaan, barangkali ada anak buah atau staf kami yang kurang pas, kurang sopan dengan Bapak Ibu sekalian kami memohonkan maaf lahir dan Bapak Ibu sekalian”, tutur Slamet Efendi.

Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, dalam kesempatan tersebut halal bi halal ini juga mengucapkan minal Aidin Wal Faizin. Dan memberi beberapa pesan kepada Direksi dan Karyawan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Ada tiga pesan yang disampaikan oleh Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat pertama yakni memberikan pelayanan yang terbaik oleh masyarakat pelayanan yang terbaik kepada pelanggan maupun masyarakat di Kabupaten Pemalang.

“Ayo cepat (diperbaiki) apabila ada yang bocor. Sampaikan kepada masyarakat bahwa memperbaiki yang bocor atau yang rusak itu butuh waktu sehingga sampaikan kepada masyarakat tidak serta-merta,” pesan Plt. Bupati.

Kedua, tantangan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang memperluas jaringan di Kabupaten Pemalang. Agar semua masyarakat di Kabupaten Pemalang mendapat aliran air minum.

Baca Juga  PTI Jambi Beri Semangat Pelaku Seni Saat Pandemi

“Ketiga tantangannya adalah di Pulosari saat ini kita sudah membikin jaringan tapi karena ada terkendala sedikit sehingga harus kita selesaikan. Padahal saat itu kalau tidak ada masalah sudah selesai dan di Pulosari sekitaran sekarang sudah teraliri,” jelas Mansur Hidayat.

Dilanjutkan ceramah dari Ustadz Muhammad Akrom Muchtar dari Tegal. (RedG/*)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar