oleh

Wisatawan Diharapkan Hati-Hati, Jalan ke Pantai Klayar Retak, Talutnya Ambrol

-Pacitan-787 views

Pacitan- Retaknya jalan menuju Pantai Klayar,lebih tepatnya di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo sudah lama terjadi. Namun ternyata masih di anggap sepele,hingga saat ini talut sebagai penahan jalan mengalami ambrol dan sudah merongrong ke bawah jalan aspal di lokasi tersebut.

Menurut salah satu masyarakat sekitar.jalan yang retak tersebut memang sudah sangat lama,dan hujan beberapa hari ini menambah parahnya rusaknya ruas jalan tersebut hingga takut di bawah jalan ambrol.

“Keretakan ini sudah lama sekali,di tambah lagi hujan yang terus mengguyur wilayah sini terus-menerus dan membuat talut bawah jalan ambrol,”kata Purbo(32), Minggu,20/12, melalui sambungan seluler.

Purbo juga menambahkan bahwa saat ini perlu pengamanan untuk mengatur lalu lintas yang akan menuju pantai klayar.pasalnya jalan yang retak tersebut merupakan tanjakan dan juga berkelok, sehingga perlu pengamanan agar kendaraan yang melintas .

Kendati demikian menurut Purbo, hingga saat ini belum ada pihak yang berwajib untuk meninjau lokasi dan juga mengatur arus lalu lintas jalan yang menuju Pantai Klayar.

“Ya saat ini yang dibutuhkan adalah perhatian dari pihak berwenang untuk melihat serta mengatur lalu lintas yang akan menuju lokasi wisata pantai klayar dan juga pantai-pantai lainya di wilayah Kecamatan Donorojo.karena jalan tersebut retak dan jelas membahayakan para pengguna jalan,” pungkasnya menutup pembicaraan.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed