oleh

Rudi Serap Aspirasi Pemuda Untuk Bangun Kota Batam

Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyerap aspirasi para pemuda dalam membangun daerah tersebut. Ia berharap, semua pembangunan di Batam bisa bermanfaat sesuai fungsinya.

“Apa yang kita bangun tak boleh sia-sia,” ujar Rudi saat melantik Forum Informasi Remaja Kota Batam di Golden Bay, Sabtu (19/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Rudi mempersilakan para pemuda tersebut menyampaikan dengan terbuka keinginan dalam membangun Batam. Rudi pun menampung aspirasi serta meminta para pemuda yang tergabung dalam Forum Informasi Remaja Kota Batam untuk terus berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam.

“Ke depan, silakan sampaikan lewat Kominfo. Tanamkan supaya apa yang saya bangun sesuai selera para pemuda,” ujarnya.

Rudi pun tak segan-segan mengajak para pemuda duduk bersama dalam membangun daerah ini. Menurut Rudi, dalam membangun butuh ide dan saran dari semua lapisan masyarakat, termasuk dari para pemuda.

“Silakan diajukan, kita mau bangun apa untuk para pemuda ini ke depan,” kata Rudi.

Selian itu, Rudi juga mengajak para pemuda untuk terus memproteksi diri di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Ia ingin para pemuda tetap mamakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun.

“Kalau Covid-19 sudah selesai, baru kita bisa memikirkan pembangunan. Sekarang uangnya belum ada. Jadi, sama-sama kita melawan Covid-19,” katanya.(redG/Bayu).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed