oleh

Polres Bangka Tengah Berbagi, Jelang Idul Adha 1442 H

Bangka Tengah – Jelang perayaan Idul Adha yang jatuh pada tanggal 20 Juli, Polres Bangka Tengah (Bateng) melaksanakan bakti sosial dan bantuan sosial ke masyarakat, di masjid Al Muhajirin dan masjid Ar Raihan,jumat (16/07/2021).

Mengambil tema “Idul Adha menanamkan ketaqwaan dengan nilai pengorbanan dalam mewujudkan polri yang Presisi”, kegiatan ini dihadiri Kapolres Bateng Slamet Ady Purnomo Wakapolres Bateng PJU Polres Bateng jajaran Polres Bateng dan Pengurus Masjid Al Muhajirin kelurahan Padang Mulia.

Baksos dan Bansos menyerahkan bantuan berupa alat alat kebersihan dan memberikan sembako berjumlah 30 paket kepada anak yatim,fakir miskin dan pengurus masjid dan membersihkan pekarangan Masjid Ar Raihan

Kapolres Bateng Slamet Ady Purnomo berpesan agar masyarakat untuk menahan diri agar tidak melakukan perjalanan mudik lebaran idul adha. Hal ini sesuai dengan larangan yang telah ditetapkan oleh pemerintah ini sebagai upaya pencegahan dan menekan angka Covid-19 serta meminimalisir penyebaran jelang Idul Adha. (RedG/Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar