Wonogiro – Bertempat di halaman Pasar Purwantoro berlangsung Acara Tasyakuran Selesainya Pembangunan Pasar Purwantoro oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo dengan Hiburan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk oleh Ki Dalang Anom Suroto dengan lakon “Semar Mbangun Khayangan” bersama pelawak Gareng dari Semarang yang dihadiri sekitar 5000 orang,Sabtu (16/3) malam.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo,Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrullah, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati ,Wakil Ketua DPR RI Bambang Wuryanto dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Keminfo Septiana Tangkari mengatakan pembangunan Pasar Purwantoro Wonogiri diharapkan dapat meningkatkan roda perekonomian di wilayah khususnya wilayah Kecamatan Purwantoro dan sekitarnya. Sektor ekonomi kerakyatan ditempuh melalui revitalisasi pasar dan Wonogiri telah membangun sembilan pasar di wilayah kabupaten wonogiri seluruhnya telah selesai dengan baik.

“Kabupaten Wonogiri melalui kepemimpinan Bupati Joko Sutopo dan Wabup Edy Santosa telah membawa wonogiri dari pinggiran dengan menjadi maju membangun dari prioritas desa sehingga mampu berdaya saing dengan yang lain. Dengan adanya pembangunan pasar yang baik dengan panca program Bupati Wonogiri dengan komitmen yang kuat kita dapat mewujudkan semua yg menjadi tujuan kita bersama,” jelasnya.

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyampaikan malam ini menjadi anugrah masyarakat Kabupaten Wonogiri pada tgl 9 Desember tahun lalu, Jekek dan Edy dipercaya sebagai Bupati dan Wabup Wonogiri mampu untuk membawa Kabupaten Wonogiri semakin maju,aman dan berdaya saing. Mulai di lantik bulan februari kami berkomitmen membangun wng, malam ini saya berjanji akan merubah wng dgn smangat sesarengan mbangun wng kita dapat menyaksikan peresmian Pasar Purwantoro.

“Malam ini saya minta doa nya selaku bupati masih ada waktu tiga tahun agar bisa membawa Wonogiri yang maju demokratis dan berdaya saing alokasi dana 5 milyar untuk pasar Purwantoro,selain itu pembangunan infra struktur yang sudah bagus harus di jaga dan jangan sampai memberatkan bagi pedagang dan kita harus semangat dan kompak. Saya sangat bertrimakasih kepada keminfo dan semua warga dan kita berikan aplous untuk menghormarti Keminfo yang telah berkenan hadir dalam acara malam ini,” tegasnya.

“Semua warga masyarakat Wonogiri harus mempunyai tanggung jawab supaya Wonogiri maju, aman dan sebentar lagi berlangsung proses demokrasi, perbedaan jangan sampai membawa perpecahan, tiga puluh hari lagi pesta demokrasi di mulai jangann percaya hoax informasi-informasi yang dapat memecah belah,kita punya niat menjaga pesta demokrasi dengan aman. Malam ini kita melihat pagelaran wayang kulit oleh Ki Dalang Anom Suroto sebagai hiburan dan tuntunan bagi kehidupan kita,” sambungnya. ( RedG )

Tinggalkan Komentar