oleh

Sertijab Dandim 0414/Belitung dan Kasrem 045/Gaya

Pangkalpinang – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin langsung upacara penyerahan jabatan Kepala Staf Korem kepada Kolonel Inf Parluhutan Marpaung Kamis (10/03/2022 ) Di Aula Makorem.

Bersamaan dengan penyerahan jabatan Kasrem dalam waktu yang sama Danrem juga memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Dandim 0414/Belitung dari Letkol Inf Mustofa Akbar Mahfudz kepada Letkol Inf Hairil Achmad.

Atas pergantian maupun rotasi jabatan tersebut juga dilaksanakan upacara tradisi penerimaan Perwira kepada Kolonel Inf Parluhutan Marpaung dan Letkol Inf Hairil Achmad menjadi warga Korem 045/Gaya serta upacara pelepasan Perwira kepada Letkol Inf Mustofa Akbar Mahfudz.

Danrem dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Perwira yang di percayakan bertugas di satuan Korem 045/Garuda Jaya dan selamat atas jabatan yang di amanahkan kepada Kolonel Inf Parluhutan Marpaung dan Letkol Inf Hairil Achmad.

Untuk Perwira yang akan pindah tugas ke luar satuan Korem 045/Garuda Jaya Danrem mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan baru.

Dengan terisinya jabatan Kasrem, Komandan Korem mengatakan akan memperkuat Korem 045/Garuda khususnya dalam tugas dan fungsi pekerjaan staf.

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengharapkan dari pengalaman tugas dan perjalanan karier Kolonel Inf Parluhutan Marpaung yang sudah berdinas Sampai ke Indonesia bagian Timur akan semakin maksimal tugas di Korem 045/Garuda Jaya kedepan.

Kemudian mengenai serah terima jabatan Dandim 0414/Belitung Danrem menegaskan bahwa hal tersebut adalah bagian yang tak terpisahkan dari tuntutan dan kebutuhan organisasi TNI selaras dengan selaras dengan tuntutan tugas kedepan. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed