oleh

Selamat dan Sukses, Pindah  Satuan

Pemalang – Komando Distrik Militer (Kodim) 0711/Pemalang menggelar acara pelepasan anggota pindah satuan kepada 2 Prajurit atas nama Serda Muhrom ke Kodam XII/Tanjungpura dan Serda Darno ke Kodam XVII/Cendrawasih, Selasa (05/10/2021).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., M. Tr (Han) yang dihadiri Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., Para Perwira Staf dan Danramil serta perwakilan anggota jajaran, berlangsung di komplek Makodim Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras Kec/Kab. Pemalang dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., M. Tr (Han) mengatakan, penempatan mutasi jabatan itu hal yang lumrah di suatu Institusi dan perlu disikapi dengan bijak dan lapang dada karena semua itu kebutuhan organisasi tidak usah berkecil hati.

“Terima kasih kepada semua yang hadir di sini khususnya kepada 2 anggota yang pindah satuan atas dedikasi dan semangat kerjanya selama berdinas di Kodim. 0711/Pemalang”, .Ucap Dandim

Dandim juga berpesan, kepada kalian berdua, kalau ada kenangan atau pengalaman yang tidak baik di satuan ini tolong ditinggalkan jangan diulangi lagi cukup dijadikan pengalaman pribadi.

“Seiring doa saya semoga kalian di tempat tugas yang baru selalu diberi kesehatan, perlindungan serta kesuksesan oleh Allah SWT teruslah berkiprah dan selalu pegang teguh santi aji dan panji mustika aji dimanapun kalian berada” Pungkas Dandim.

Acara ditutup dengan pemberian tali asih dan piagam perhargaan serta pemberian ucapan selamat jalan oleh Komandan Kodim 0711/Pemalang diikuti seluruh anggota.(RedG)

  • Penulis : Candra
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar