oleh

Biddokkes Polda Jambi Gelar Vaksinasi untuk Pekerja Pabrik

MUAROJAMBI – Biddokkes Polda Jambi kembali menggelar vaksinasi, kali ini vaksinasi di khususkan untuk buruh, karyawan serta masyarakat Desa Sakean, Rabu (06/10/21).

Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin turun langsung memantau jalannya vaksinasi yang digelar di dalam Pabrik PT Erasakti Wira Forestama Desa Sakean Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi didampingi oleh Camat Kumpeh Ulu Sobri, Kapolsek Kumpeh Ulu AKP Dedi Subandi dan Kades Sakean Bustomi.

Disampaikan Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin bahwa kegiatan vaksinasi hari ini kita targetkan ke buruh dan karyawan pabrik Desa Sakean.

” Target kita buruh dan karyawan pabrik selanjutnya baru masyarakat Desa Sakean, ” ujarnya.

Untuk target vaksinasi hari ini Polwan berpangkat Melati Tiga tersebut menjelaskan sebanyak 1500 dosis yang telah kita mulai dari pukul 08.00 wib.

” Insyaallah yang sudah kita targetkan tercapai hari ini,” pungkas Kabidokkes Polda Jambi Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin.

Sementara itu, Kades Sakean Bustomi mengucapkan terima kasih kepada Biddokkes Polda Jambi yang telah menggelar vaksinasi di PT EWF dengan target buruh, karyawan dan masyarakat.

” Insyaallah target vaksinasi dari Biddokkes Polda Jambi di Desa Sakean tercapai, ” pungkas Bustomi. (RedG)

  • Penulis :  Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed