Reward Enam Personel Polres Pemalang Di Hari Bela Negara

Pemalang – Bertempat di halaman Mapolres Pemalang telah berlangsung Upacara peringatan Hari Bela Negara tahun 2018 dan pemberian reward kepada enam personil Polres Pemalang, rabu (19/12).
Upacara peringatan Hari Bela Negara yang mengusung tema, Ayo! #BelaIndonesia Indonesia Rumah Kita, diikuti oleh seluruh PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira staf, Bintara dan PNS Polres Pemalang.
Kapolres Pemalang AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. yang bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Presiden RI Ir H. Joko Widodo.
Seusai upacara dilanjutkan dengan pemberian reward kepada enam personil Satresnarkoba Polres Pemalang atas prestasinya yang telah berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Pemalang.
“Sejumlah personil yang menerima reward yaitu Aiptu Heru Pranowo, Bripka Tuh Fathul Asror, Bripka Ahmad Badarudin, Bripka Ferris Dani Wardana, Brigadir Asmoro Budi Purwanto S.H., dan Brigadir Arif Budiman” ungkap AKBP Nona.
Kapolres menyampaikan bahwa tujuan pemberian penghargaan ini untuk memotivasi seluruh personil Polres Pemalang agar memperbaiki dan meningkatkan kinerja mereka.
“Saat ini seluruh personil Polres Pemalang sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, saya harap kedepan lebih ditingkatkan lagi,” pesannya.(RedG kontributor Lies)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *