oleh

Puting Beliung Hantam Temuireng, Semua Tanggap Membantu

Pemalang – Angin Puting beliung yang menerjang Dusun Sumur Gede Blok Karanganyar Rt. 43 Rw. 03 Desa Temuireng Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Selasa (11/12/2018) sekira pukul 13.30 wib mengakibatkan 24 rumah warga mengalami kerusakan pada atap rumah (2 rumah rusak berat, 22 rumah rusak ringan).
Tanpa buang waktu, Rabu (12/12/2018), Personil Polri Polres Pemalang bersama warga Ds Temuireng,  di Pimpin Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S,SH,MH. dengan Padal Waka Polsek Petarukan, Waka Polsek Taman dan KBO Sat Sabhara melaksanakan kerja bakti tanggap fardaru.

Personil yang melaksanakan kegiatan sejumlah 30 anggota, yang terdiri 10 Personil Dalmas dengan 20 Personil Gabungan Rayon 2 Polres Pemalang

Dalam kegiatan tersebut  telah dilaksanakan pula penyerahan bantuan Dari BNPBD Kabupaten Pemalang yang diwakili oleh  Tri Wahyuningsih (Kasi Kedaruratan dan Logistik), bantuan diserahkan ke Kades Temuireng, dengan jenis bantuan antara lain, Seng 10 lembar, Triplek 5 lembar, GRC / Kalsibot 5 lembar, Paku Seng 2 Kg, Paku Campuran 2 Kg, Tikar 2 buah, Selimut 2 buah, Beras 50 Kg, dan Mie Instan 20 dus.

Dari PMI Kabupaten Pemalang yang diwakili oleh Sekcam Petarukan yang diserahkan kepada 2 warga (Eko dan  Yuli) yang rumahnya mengalami rusak berat, jenis bantuan berupa uang tunai masing-masing Rp. 750.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S,SH,MH. menyampaikan selama kegiatan kerja bhakti berjalan dengan aman, lancar dan tertib, serta selesai pukul 10.00 wib. Pungkasnya (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar