Wonogiri – Giat pengajian akbar di Pondok Pesantren “SANTRI” Dusun Manjung Kulon, Desa Manjung, Kecamatan Wonogiri  yang bertempat di kediaman Brigadir Eko Julianto selaku pengasuh Ponpes dengan penceramah K.H. Muh Nafian Al Maliki dari Kabupaten Karanganyar dan AKP H.Surono selaku Kasat Binmas Polres Wonogiri dalam Pengajian akbar dengan tema
“ Mewujudkan Wonogiri Aman Masyarakat Beriman Sambut Pemilu 2019 yang Sejuk dan Damai” , Rabu (12/12).

Dalam sambutannya Brigadir Eko Julianto selaku pengasuh ponpes SANTRI Manjung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Pemilu 2019 yang sejuk dan damai.

“Guna untuk mewujudkan Wonogiri aman dengan masyarakat yang beriman supaya dalam pemilu berlangsung dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ungkapnya.

“Kami telah mengadakan program Kampung Pondok Pesantren tertib berlalu lintas ini guna mengurangi terjadinya laka lantas yang dapat merugikan kita sendiri ataupun orang lain serta akan tercipta situasi kamtibmas di Dusun Manjung ini,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Wonogiri Kota AKP Budiyono mewakili Kapolres AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati mengatakan hal terpenting adalah  menjaga situasi di lingkungan wilayah yang aman dan kondusif.

“Terselenggaranya kegiatan pengajian akbar pada malam ini di Lingkungan Santri Manjung sangat luar biasa ,” imbuh kapolsek. (RedG)

Tinggalkan Komentar