oleh

Polres Sragen MoU dengan Universitas Islam Batik Surakarta

Sragen – Rektor UNIBA Surakarta bersama Tim Peneliti LP3M pada Senin, 8 Juni 2020 mengunjungi Polres Sragen untuk menandatangani MoU kerjasama yang meliputi peningkatan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dan Pengabdian Masyarakat.

Penandatanganan MoU dilaksanakan oleh kedua belah pihak, yaitu UNIBA Surakarta dan Polres Sragen. Adapun pejabat yang menandatangani dokumen tersebut adalah Dr. Pramono Hadi selaku Rektor UNIBA Surakarta dan AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K selaku Kepala Polres Sragen.

UNIBA Surakarta akan berkontribusi dalam survei eksternal mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh Polres Sragen. Pelaksanaan survei internal tata kelola organisasi juga dilakukan secara daring, pelaksanaan penelitian ini dilaksanakan oleh Tim Peneliti LP3M UNIBA Surakarta.

Survei ini merupakan bentuk pertanggungjawaban Polres Sragen kepada Masyarakat. Selain itu, tujuan dari survei ini merupakan salah satu sarana untuk melihat kualitas pelayanan yang telah diberikan Polres Sragen kepada Masyarakat. Pelayanan yang diukur kualitasnya antara lain adalah pelayanan pembuatan SIM, STNK, BPKB, SKCK, dan kegiatan kemayarakatan Polres Sragen serta pola-pola pengamanan masyarakat.

“Ada tidak tingkat kenyamanan, karena kalo sudah puas dan nyaman maka polisi akan ada di hati masyarakat”, terang Kapolres Sragen. Kapolres Sragen juga mengatakan bahwa UNIBA Surakarta merupakan lembaga pendidikan yang sangat baik dan terpercaya sehingga dapat diandalkan untuk menilai secara proporsional,” katanya.

“Apapun hasil nilainya itu adalah jerih payah kita, hasil keringat kita.Tentunya tidak mungkin sesempurna yang diharapkan, itu yakin. Tapi dari ketidaksempurnaan, kita berusaha untuk memperbaiki yang lebih baik”, ungkap AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K selaku Kapolres Sragen.#kyrel

Komentar

Tinggalkan Komentar