oleh

PKUB Kecamatan Pedan Laksanakan Rakor dan Rencanakan Program Kerja Tahun 2020

Klaten – Danramil 04/Pedan Kodim/ 0723 Klaten Lettu Inf Eka Atmaja menghadiri acara Rakor PKUB (Paguyuban Kerukunan Umat Beragama) wilayah Kecamatan Pedan dan program kerja Tahun 2020 yang dilaksanakan di aula Kecamatan Pedan, Rabu (04/03/20).

PKUB Kecamatan Pedan merupakan perpanjangan dari FKUB Kabupaten Klaten yang mana dengan dibentuknya wadah tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi antar umat beragama supaya terjaga dengan baik dan ikut membantu supaya wilayah Kecamatan Pedan tetap kondusif.

Danramil 04/Pedan Lettu Inf Eka Atmaja menyampaikan dalam sambutannya selaku Muspika dan pembina PKUB Kecamatan Pedan berharap supaya program kerja yang sudah disusun segera dilaksanakan, sehingga akan dapat mencapai tujuan dan sasaran dibentuknya PKUB dengan baik.

“Relawan dan Ormas sudah bersatu dan memberikan kontribusi menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap terjaganya situasi kondusif di wilayah Kecamatan Pedan, kami berharap untuk PKUB harus dapat lebih memberikan kontribusi dalam menciptakan situasi Pedan yang lebih kondusif,” ujarnya.

Dia menambahkan PKUB Kecamatan Pedan merupakan wadah untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga apabila antar umat beragama sudah bersatu akan mencapai wilayah Kecamatan Pedan yang tetap kondusif.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar