oleh

Pesan Forkopincam Jatisrono Dalam HUT SMPN 1

Wonogiri – Kamis(21/2) kemarin, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi bersama dengan Forkopincam menghadiri Undangan Hari Ulang Tahun Ke-41 SMP Negeri 1 Jatisrono , Jum’at(22/2).

Hadir dalam kegiatan Kepala Sekolah Cuk Widada, Camat Endrijo Raharjo , Danramil14/Jatisrono Kapten Inf Subandi, Kapolsek/Jartisrono AKP Kasimin, Kades Gunungsari Sudiyono , Ketua komite Sunardi dan tamu undangan lain.

Sambutan kepala sekolah mengucapkan dalam usianya yang ke 41 tahun, semua berharap sekolah semakin maju, semakin berkwalitas dan dapat semakin bersaing dengan sekolahan-sekolahan lain.

“Kalian generasi muda dan generasi penerus bangsa, terapkan pada kehidupan sehari-hari kalian sebagai anak bangsa yang disiplin sopan dan santun kepada kedua orang tua kalian, serta taat pada bapak dan ibu guru ,nama baik sekolahan ini ada di diri kalian semua,” ujarnya.

Maka dari itu kepala sekolah berharap jaga nama baik sekolahan yang kita cintai dan kita banggakan ini. Harapan saya sebagai kepala sekolah ke depan SMPN 1 Jatisrono semakin maju dan bermutu, yang sudah berjalan bagus mari kita pertahankan dan ditingkatkan.

Sambutan Camat Endrijo Raharjo dia mewakili Forkopincam mengucapkan selamat HUT ke 41 SMPN 1 Jatisrono, semoga semakin baik dan maju. Mendidik anak setingkat SMP agar menjadi anak bangsa yang baik seperti yang diharapkan bersama adalah tidak mudah, di samping faktor guru dan cara mengajarkan terhadap anak itu sendiri.

“Demi tercapainya cita-cita, semua ini bukan hanya tugas guru dan orang tua melainkan kita semua,” katanya.

Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi menambahkan bahwa proses belajar mengajar tentunya di butuhkan suatu perjuangan yang gigih tak kenal putus asa. Apresiasi kepada siswa dan siswi cetakan dari SMPN1/Jatisrono yang berhasil, dan tentunya akan memberi dampak positif atau contoh bagi adik-adik mereka.

Baca Juga  Musyawarah Desa Tentang Sosialisasi Jogo Tonggo dan Sosialisasi Bansos

“Untuk para siswa agar selalu menjaga etika kepada para guru, karena seperti yang saat ini sedang ramai di Medsos maupun berita nasional banyak anak-anak didik yang melakukan tindakan yang tidak pantas kepada guru yang notabene adalah orang tua yang harus dihormati, jangan sampai anak-anak didik di SMPN 1 Jatisrono ini meniru tindakan-tindakan yang tdak terpuji tersebut,” tutupnya. (RedG)



Komentar

Tinggalkan Komentar