oleh

Pelepasan Kepala Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro

Wonogiri – Bertempat di pendopo Balai Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro telah dilaksanakan acara Pelepasan Kepala Desa, Bangsri ,Kecamatan Purwantoro, Kamis(17/1).

Kegiatan pelepasan pejabat kades dihadiri oleh, jajaran Forkopincam Purwantoro, termasuk di dalamnya Danramil Purwantoro Kpt Kav Subagyo, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Marhendi Indriatmoko, perangkat Desa Bangsri dan ketua RT/RW.

Sambutan yang disampaikan Camat Purwantoro Joko Susilo mengucapkan terima kasih kepada Sariyanto yang telah memimpin Desa Bangsri dan telah banyak menyumbangkan tenaga dan pikirannya dalam memajukan Desa Bangsri.

“Selamat kepada Plt Samuri yang telah di beri kepercayaan memimpin Desa Bangsri,semoga kedepan dengan kepemimpinan Pak Samuri, Desa Bangsri dapat lebih maju lagi,” ujarnya.

“Tahun ini adalah tahun politik mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Purwantoro. Kita harus bijak dalam menanggapi setiap berita yang di muat di media karena banyak beredar berita yang tidak benar (hoax),” katanya lagi.

Danramil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sariyono, yang selama ini telah bersinergi bersama Koramil khususnya Babinsa dalam memajukan Desa Bangsri.

“Semoga apa yang telah Pak Sariyono berikan baik tenaga maupun pikiran demi kemajuan Desa Bangsri, di balas oleh Allah SWT,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed