oleh

Pelantikan dan Pembekalan KPPS Kecamatan Manyaran Dihadiri Jajaran Forkopincam

Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Manyaran telah dilaksanakan pelantikan dan sumpah janji Ketua KPPS se-Kecamatan Manyaran dalam rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Selasa(24/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Manyaran Drs. Purwadi, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, Kapolsek Manyaran Iptu Lasimin, Ketua PPK Kecamatan Manyaran Suwondo,Ketua Panwascam Suyatno, segenap Ketua KPPS se-Kecamatan Manyaran.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan do’a. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah janji ketua KPPS oleh ketua PPK Kecamatan Manyaran.

Danramil pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua KPPS Kecamatan Manyaran dan berharap bisa mengemban tugas serta tanggung jawab dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan.

“Kami dari Koramil siap bersinergi dalam mendukung tugas untuk bersama-sama menciptakan stabilitas kemanan dan kondusifitas supaya dalam pelaksanaan Pilbupdan Wabup Kabupaten Wonogiri bisa berjalan lancar dan aman,” tegasnya.(RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar